Apakah Anda Benar-benar Membutuhkan Pernikahan untuk Happily Ever After?

"Mengapa kamu ingin menikah?"

Teman saya menanyakan hal ini setelah saya menceritakan kepadanya bahwa meskipun saya merasa puas dengan hidup saya, itu tidak memuaskan karena saya tidak memiliki seseorang seumur hidup.

Jika Anda, seperti saya, merasakan tekanan eksternal dan internal untuk menjalin hubungan dan menetap, saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa itu normal. Dan itu tidak harus seperti ini.
Pertama - itu tidak semua ada di kepala Anda
Media yang kita konsumsi membentuk kita

Sebagai anak-anak, kita dibombardir oleh dongeng yang membuat kita percaya kita butuh romansa dan pernikahan. Gagasan tentang pernikahan didorong pada gadis kecil, khususnya. Kita meremehkan kekuatan hal-hal yang kita konsumsi secara pasif, dan bagaimana hal itu memengaruhi persepsi dan keinginan kita.

Ketika gadis kecil menonton film dengan Pangeran Tampan, mereka dapat menggunakan dia sebagai gambar ideal untuk siapa mereka ingin bersama ketika mereka tumbuh dewasa. Tapi kenyataannya tidak ada Pangeran Tampan yang asli. Dan sebagai wanita, Anda tidak perlu menabung.

Saya merasa sangat menarik bahwa sebagai orang dewasa, saya sering mendapatkan kecintaan saya akan romansa setelah memanjakan diri saya dengan perkawinan Facebook.
Apakah keluarga inti adalah keluarga ideal?

Keluarga inti umumnya didefinisikan sebagai memiliki dua orang tua yang menikah dan seorang anak, atau anak-anak. Terutama di Barat, dan setelah usia tertentu, orang-orang mengundurkan diri ke keluarga inti, yang menjadi prioritas mereka dan sistem pendukung mereka.

Sebagai masalah kelangsungan hidup dan kemunduran memiliki komunitas, kita mungkin akhirnya mencari hubungan dan pernikahan sebagai solusi untuk memiliki, memiliki seseorang untuk jatuh kembali pada saat dibutuhkan, dan memiliki kesempatan untuk mendukung orang lain.
Shaming halus dari didikan kita

Sebagai seorang wanita, dan dalam pengalaman saya di Timur Tengah di mana saya berasal, metrik kesuksesan adalah menikah. Setiap kali saya pulang, ini adalah pertanyaan pertama yang saya ajukan: “Jadi kapan? Bagaimana Anda belum bertemu seseorang? "

Saya suka menyebutnya mempermalukan halus karena itu tidak seharusnya menjadi masalah besar. Tapi itu sakit sekali.
Membeli menjadi industri besar yang untung

Industri pernikahan di seluruh dunia sangat besar. Hanya di Amerika Serikat antara 2006 dan 2008, industri pernikahan menghabiskan sekitar $ 86 miliar, dan perkiraan jumlah pernikahan di dunia adalah 40 juta, dengan Asia memiliki paling banyak. Ini adalah industri besar yang menginginkan uang Anda juga. Ini berarti Anda cenderung melihat over-sensasionalisme pernikahan di TV, Instagram, dan di mana pun Anda online. Siapa yang tidak menginginkan itu?

Contoh paling mencolok adalah kebutuhan cincin berlian yang mahal. Menurut American Gem Society, cincin pertunangan berlian pertama ditugaskan pada 1477.

Tetapi orang Amerika lambat untuk merangkul berlian sampai agen periklanan, N.W. Ayer, mengambil alih. De Beer meluncurkan kampanye iklan pada tahun 1947 dengan menggunakan slogan "Sebuah berlian selamanya," dan semuanya berubah. Sebuah industri lahir.
Dan sedikit biologi dilemparkan

Masuk akal untuk ingin menikah dengan niat memulai sebuah keluarga. Seiring dengan bertambahnya usia dan semakin terdesak waktu, dengan pembekuan telur belum terjangkau atau konsisten efektif, normal untuk merasakan tekanan untuk bertemu pria atau wanita yang akan Anda jadikan anak.

Tentu saja, menjadi orangtua tunggal adalah pilihan. Namun masih merupakan pilihan yang sulit dan mahal, di masyarakat kita saat ini.
Kedua - Anda, kendalikan

Sementara, konteks mengapa kita merasa perlu menikah adalah penting, subjek - Anda - juga penting. Jadi mengapa saya ingin menikah? Bagaimana saya bisa membebaskan diri dari tekanan emosi internal?

Saya menyadari bahwa saya tidak pernah benar-benar memikirkan pertanyaan ini dari perspektif pribadi.

Jadi saya memutuskan untuk melakukan lima teknik mengapa:
MENGAPA penting bagi saya untuk menikah?

Saya ingin bersama seseorang yang saya janjikan, yang membawa kepercayaan dan memungkinkan saya untuk sepenuhnya mengekspresikan dan menjadi diri saya sendiri.
MENGAPA penting untuk berkomitmen?

Saya ingin membangun keintiman dengan seseorang, baik secara fisik maupun emosional. Saya ingin berbagi momen spesial dengan mereka, serta semua duri kehidupan dan sedikit gangguan.
MENGAPA keintiman penting bagi saya?

Saya ingin membangun sesuatu dengan seseorang - proyek, manusia, ruang. Keajaiban terjadi ketika Anda melakukannya bersama.
MENGAPA penting untuk membangun sesuatu dengan seseorang?

Saya ingin terekspos, dan mampu mengatasi luka terdalam saya ketika pasangan saya, yang mewujudkan keterikatan, memegang cermin di wajah saya.
MENGAPA penting untuk diekspos?

Karena tujuan hidup saya adalah untuk terus tumbuh ...
Tidak bisakah kamu tumbuh melalui cara lain?

Saya bisa.
Jadi mengapa Anda sangat menginginkan seseorang?

Jawaban mentah, menakutkan, akrab datang:

Saya ingin menjadi bagian dari masyarakat yang kami tinggali. Sebagian besar rencana teman saya sekarang terpusat pada hubungan dan anak-anak, dan begitu juga percakapan. Saya merasa ditinggalkan.

Saya merasa tidak relevan.

Saya tidak ingin berakhir sendirian di usia 60, di sebuah apartemen tanpa teman untuk menelepon ketika saya sakit, tanpa prestasi anak-anak untuk dipamerkan, tanpa keterampilan hubungan tentang bagaimana menjadi dengan seseorang, dan dengan begitu banyak keriput untuk mematikan siapa pun.

Saya akan dihakimi untuk fakta bahwa tidak ada yang pernah melamar saya. Saya akan tenggelam dalam lumpur malu tanpa ada yang menyelamatkan saya. Ada yang salah denganku.

Tapi kemudian jawaban yang nyata dan berani berbicara:

Ada cerita lain yang bisa saya tulis. Kisah lain dari seorang wanita yang melakukannya dengan caranya sendiri, yang merasa utuh di setiap tahap hidupnya. Yang mengilhami perempuan dan laki-laki lain untuk melakukan hal yang sama. Siapa yang tidak pernah menetap, bahkan ketika mereka mengatakan padanya bahwa dia sedang menggali kuburnya sendiri.

Kisah lain dari seorang wanita yang tahu bahwa hanya dia yang bisa memberikan dirinya cinta, hanya dia yang dapat mematahkan hatinya sendiri, dan hanya dia yang bisa bangkit dan mencintai lagi. Kisah seorang wanita yang percaya pada kebijaksanaan bahwa kehidupan melemparkannya, dan tahu bahwa tidak ada yang abadi.
Apa cerita 'yang lain' Anda?

Penting untuk diingat bahwa ada wanita dan pria yang melakukannya dengan cara berbeda. Dan masyarakat berubah. Memiliki satu teman, atau bahkan menjadi komunitas yang lebih baik, yang mendukung Anda dalam mengejar kebenaran dan memetakan wilayah Anda sendiri adalah penting.

Tapi pertama-tama, dapatkan kesadaran dari tekanan eksternal dan kemudian atasi kesadaran Anda tentang internal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar